BRODO – Sepatu Produk Indonesia

MantapOKE

Kata iklan “Cintailah ploduk-ploduk endoney…sia…” Oke Brothers, sekarang saya akan perkenalkan salah satu produk buatan anak bangsa yang saya banggakan dan saya gunakan, sepatu brodo, katanya sih dari Bandung. Saya diperkenalkan produk ini dari seorang rekan kerja, namanya Arnold FJJ. Bukan, dia bukan founder, co-founder atau tukang bikin sepatunya brodo, tapi dia selalu tertarik dengan sepatu yang kualitasnya bagus.

Okey… kembali ke brodo. Saya selalu menganggap orang-orang Bandung memiliki cara berbicara yang lembut, tapi sepatu kulit brodo buatannya ini terkesan sangat kokoh, presisi dan solid ketika dipakai. Uniknya, sepatu ini memiliki alas yang berbeda, para Brothers akan menemukan peta Indonesia di bawahnya. Jadi kalau berjalan akan meninggalkan peta Indonesia di mana-mana. Keren kan!

brodo
brodo

Koleksi sepatunya terdiri dari berbagai jenis, seperti; Scudo, Epsilon, Signore, Ventura, Perchio, dll. Bentuknya ada yang klasik dan ada yang modern, tapi semuanya keren-keren… Saya suka!

Di sisi lain brodo sangat detail dalam memperhatikan produksinya, ini yang membuat saya semakin suka. Cacat sedikit saja kita langsung ditawari diskon 15%. Padahal cacatnya sangat minim dan tidak terlalu kentara. Misalnya, tekstur yang tidak rata, atau ada jahitan dan press yang kurang sempurna. Layanan purna jual juga tetap ada, bisa dikembalikan dengan produk yang baru jika produksi tidak sempurna, atau ukuran yang tidak pas, selama produk tersebut masih dalam kondisi yang sama pada saat diterima. “Masa garansi 1 bulan”, kata pelayan tokonya.

Sayangnya, saat ini brodo hanya menyediakan produk untuk para pria, untuk para emak-emak belum tersedia. Mungkin kalau sudah ada, namanya brojol… :p

Nah, bagi Brothers yang tertarik dengan produk ini, silahkan kunjungi webnya di sini.

Untuk Brothers yang berdomisili di Makassar seperti saya, boleh langsung mengunjungi outletnya yang ada di Perempatan Jalan Macan dan Jalan Tupai.

14 thoughts on “BRODO – Sepatu Produk Indonesia”

  1. Dalam rangka kumbal.. wah mas penggemar brodo juga ya? saya juga pengguna brodo. Awalnya saya ga tau tentang produk brodo ini. Tapi adek saya kasih gratis sebagai hadiah karena beliau itu kerja di brodo. Mantap pokonya. Produk nya kokoh dan enak dipandang.. 🙂

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb Brizki….

    Salut ya kerana tentu sahaja produk buatan anak bangsa sendiri akan membuat kita rasa bangga dan bahagia. Keren ya kalau berjalan akan terpahat peta indonesia di tanah. Tapak sepatunya kelihatan kukuh, cuma kalau difotokan seluruh sepatunya akan lebih tampak hebat ya.

    Salam sejahtera dari sarikei, Sarawak.

  3. Assalamu’alaikum wr.wb, Brizki…

    Salut ya, satu usaha yang bagus untuk meningkatkan ekonomi bangsa dan memperluaskan kemahiran rakyat. Unik sekali tapak kasutnya cuma kalau dipaparkan foto kasut penuhnya itu lebih menarik.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

  4. Kreen sepatunya…
    Sebetulnya wanita juga ada yang suka sepatu kek gitu…. wanita-wanita petualang, pendaki gunung, peneliti, panjang tebing dll

Comments are closed.